Minggu, 19 September 2010

Playboy Cap Kucing (Meoong) haha

Idih najis amit-amit deh gue sm yg namanya A** Y*'** M******.
dasar playboy cap kucing, iiiiih nyesel banget gue bisa kenal sm diaaaa =,=
Jadi gini ceritanyaaaaaaa
awalnya si A itu nelpon gue malem-malem ngajak kenalan kan. yaudah gue ladenin, soalnya dr suaranya dia kyknya sih orgnya baik.
katanya si A, dia kenal sm temen gue namanya P dan H. mereka berdua kan sahabat gue, kata gue kebetulan banget dong yak. haha trus setelah itu gue sering smsan sm dia, sampe akhirnya dia jadian sm P. haha gue seneng dia jadian sm P.
trus baru 13 hari si A jadian sm P, eh mereka putus. si A yg mutusin, ngga jelas lg mutusinnya -,- idiiiiiiiih
padahal si P udah mulai sayang sama dia, eh malah dia sakitin. dia kira si P ngga cuma sayang sm dia doang, tp ada orang lain. ihhhh klo gue diputusin pake alesan kyk gitu gue ngga bakal terima deh.
ya gitu deh pokoknya. trus ngga lama setelah si A putus sm P, si A nembak gue. bayangin ngga lu, dia baru mutusin sahabat gue, trus seenaknya nembak gue ? IH NAJIS AMITAMIT DEH. gue langsung TOLAK MENTAH-MENTAH TUH SI A !!
dan fakta yg membuktikan kalo A itu PLAYBOY CAP KUCING adalaaaaah
~ ternyata si A sebelum nembak temen gue P, dia punya niat mau nembak H tapi H udah keburu cerita kalo dia ditembak sm temennya.
~ waktu si A nembak gue trus gue tanya kalo dia kan baru putus sm si P, dia bilang dia ngga sayang lg sama si P, berarti alesan yg dia kasih ke si P itu BOHONG
~ sejak gue nolak si A, si A ngga pernah ngontak gue lg. haha ketauan kan lu playboynya. ih, gue yakin dia cari mangsa baru. hueeeeekksss

pokoknya, buat A si PLAYBOY CAP KUCING --> "BERASA CAKEP LU DI DUNIA INI SAMPE LU NGINCER 3 CEWE YANG LU TAU MEREKA ITU TEMENAN ?!?! IH NGGA SUDI GUE KENAL ORANG KAYAK LU LG" haha makan tuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar