Sabtu, 04 September 2010

Last Day in X-1 before Holiday :'(

tanggal 2 September kemarin itu hari terakhir gue msuk sekolah sebelum libur lebaran :'(. dari banyak hari libur lebaran yg pernah gue lewatin smpe yg satu ini, cuma ini doang libur lebaran yg ngga gue pengen, gue maunya sama X-1 teruuuuuuuuus :(. ngga tau kenapa, kayaknya separuh jiwa gue udah nyangkut kali ya sama X-1 ? (ceelah), jd gue ngga mau lama-lama ngga ketemu anak-anak X-1, unyuuuuuuuuuuuuu :3. makannya hari kamis kemarin gue manfaatin sebaik-baiknya buat foto bareng, ngobrol sepuasnya, ketawa bareng, semuanya deh. hehe.
sebenernya dari rumah gue udah niat nih di sekolah mau foto-foto sepuasnya, tp ternyata pas jam pertama, Bu Yayah guru fisika gue dateng dan ngajak ngobrol (tp untung jg sih, drpd ngajak belajar -____-), udah deh, pupus harapan gue dari situ -,- hem. Bu Yayah ngambil waktu kita 2 jam, lama banget yaaaaak ._.
waktu Bu Yayah keluar kelas, gue kira udah selesai tuh tinggal acara bebas aja, eeeeh tp Ma'am Ida dateng ck ck. tp ternyata Ma'am Ida dateng buat maaf-maafan doang (y), trus dilanjutkan dengan foto-foto deh :)))
ini foto gue bareng temen-temen juga Ma'am Ida :D

mukanya ngangenin semua kan yaa ?

klo foto yang ini nih, bikin notif fb penuh tauuuuuuuuu, wkwk

abis foto bareng kayak di atas, Ma'am Ida pergi deh. udah seneng aja tuh gue, eeeh guru b.arab dateng (ngga penting bgt sih), trus ngasih ulangan yg nilainya dikasihnya peliiiiiiiiiit bgt, masa gue cuma dapet 8 huaaaaa. persetan lah dengan guru b.arab itu, yg penting gue sama temen-temen masih sempet fotofoto banyaaaaaaak banget hehe. liat nih ya :

ini gue di depan kelas X-1 tercintaaaaaaaa 

unyu-unyu kaaaaaaaan ?

haha lucu banget semuanyaaaaaaaaa

ini gue sama selly cantiiiiiiiik :)))

ini gue sama si unyu zahraaaaaaaaaaaaaaa :3

Eh temen-temen, di kelas gue ada BEST COUPLE loooooh :D

ini THIO sm FIRA, cocok banget kaaaaaaan ?

Kalo yang ini ada duo trublemaker, tapi kalo ngga ada mereka berdua, X-1 ngga rameee
THIO --> goud
DILLON --> dolski









raja minyak juga banyak loh di kelas gue, istrinya beuuuuuh, bejibun deeh :p

HANITHIO JUWONO

EZRA DILLON

DANANG SEPTIAWAN

gimanaaaaaaa, kelas X-1 seru kaaaaaaaaaaaaaan ? udaaah asikasik :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar