Jumat, 03 September 2010

Breakfasting X-1 --> the best moment (y)


kan tadi gue udah cerita tentang pesantren ramadhan, yg ini nih episode setelah pesantren ramadhan -> buka bersama :))))
pesantren ramadhan kelas X-1 kan bubar jam 2 siang, anak-anaknya disuruh pulang, kalo rumahnya jauh bisa nunggu di sekolah sampe acara bukber dimulai. kalo gue kan jauh rumahnya, tp gue tetep pulang loh ~ ke rumah fatwah di kedoya wakakak.
-be accelerated-
jam setengah 5, gue sm fatwah siap-siap berangkat ke swable (gue kan bawa motor). di swable gue sm fatwah berpisah :'( (apasih), gue sibuk sm temen sekelas gue, fatwah jg sibuk sm temen sekelasnya.
gue sm temen-temen sekelas duduk di koridor deket lapangan, dan seperti biasa, kita berfoto ria (sampe bosen gue -___-). ngga lama kemudian, ada pengumuman semua anak disuruh masuk ke mesjid buat santunan ke anak yatim piatu sm anak yg ngga mampu gitu. yaudah gue sm temen-temen masuk deh ke mesjid. dan di mesjid, kembali lagi kita b.e.r.f.o.t.o -_______________- haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh.




sekitar stengah jam kita di mesjid, kita (anak-anak X-1) keluar mesjid trus kita nyiapin makanan buat buka deeh (itu jg diselingi dengan take pictures [lagi]). mau liat foto-fotonya ngga ? ah udah liat aja yaaaaaaa :)






aaaaaaaaaahh, banyak yg ngga ada guenyaaaaa, huhu
gue paling suka part pas mulai buka puasa sampe saatnya pulang :'( [sebenernya waktu itu gue ngga mau pulang, seru banget bukbernya]. pokoknya kerjaan gue dan temen-temen gue dari waktu bukber smpe pulang itu cuma FOTO-FOTO SM MAKAN DOANG KALIIIIIIIIIIIII ck ck. susah gue nyeritain happy moment yg tercipta saat bukber, jd mending gw kasih semua foto-fotonya yaaaaa

mau ngalamin moment kayak itu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, beneran deeh :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar