Jumat, 03 September 2010

My Life in High School :D

Pertama kali gue sm anak-anak yg dapet di swable kumpul di swable yaitu waktu MOPDB. waktu nyampe di sekolah, gue ngumpul dulu sama temen-temen gue yg sama-sama dari 75 di deket gerbang. ngga lama kemudian, katanya kita disuruh liat daftar pembagian kelas di papan pengumuman, yaudah gue liat deh. dan apesnya, gue dapet kelas X-1 tp ngga ada satu pun temen cewe gue yg dari 75 yg sekelas sm gue -,-, kalo yg cowo sih banyak. dari situ gue udah bete + males banget. gue males-malesan tuh masuk aula swable trus duduk menurut kelas gitu kan. gue dieeeem aja, sampe akhirnya gue kenalan sm Ipeeeeeeeh, dia dr 111, dia orang pertama yg kenalan sm gue di swable hehe ( I lope you so much Ipeeeeh :D). ternyata nasib dia sm kayak gue, ngga ada temen cewe dr sekolahnya yg sekelas sama dia -.- ck ck.
waktu gue liat tampang-tampang calon temen-temen gue, BUSET mukanya alim-alim semua ! beuuuh, udah tambah males aja gue T.T MALEEEEEES BANGEEEEET. 2 hari MOPDB kata gue ngebosenin bgt, tp pas per kelas disuruh bikin yel-yel gitu, menurut gue udah agak-agak asik gitu laaaah. haha
pokoknya hari-hari gue terus berlalu di X-1. dan ternyata, lama kelamaan kelas itu menurut gue jd asik bgt, apalagi ada Thio sm Dillon (dia temen gue dr 75 jg). dan dibalik tampang-tampang alim itu, aslinya mereka tuh GILA SEMUAAAAA :DDD haha, semenjak itu DEMI APAPUN, GUE BERSYUKUUUUUUUR BANGET DAPET X-1 aaaaaaa !!!!!!!! X-1 itu kelas TERSOLID yg pernah gue dapet XD. pokoknya buat X-1, KOMPAK TERUUUUUUUS YAAAAA !!!!

nih nih, kalian harus liat foto-foto gue bareng anak-anak X-1 yg kyk orang gila semuaa :)))
 gue sama fatwaah :) my best friend from 75

my new friends in class :D [cantik-cantik kaan ?]

gue yg jongkok sendiri itu loh, freak yaa :p

haha unyu bangeeeeeeeeet :3

anak-anak cowo yang gilaaaaa (we ewe ewe) haha

pokoknya, I LOVE YOU SO MUCH MY CLASS --> X-1 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar