Jumat, 03 September 2010

Pesantren Ramadhan X-1, hebohnyaaaaaaaaaaaaaaa

nih nih nih, sekolah gue kan ngadain pesantren ramadhan + buka bersama, tapi setiap angkatan tuh beda hari. anak kelas XII hari senin, kelas XI hari selasa, kelas X hari rabu. berarti gue kebagian hari rabu kan yaaaa ??
Pesantren Ramadhan kelas X dimulai
dari mulai jam 7 sampe 9 pesantren msih di kelas masing-masing. di kelas, kita belajar tentang fiqih, aqidah, pokoknya apa aja yg berhubungan sm agama deh. trus pesantren diterusin di aula tuh, semua kelas campur aduk deh, kecuali anak cewe sm anak cowonya dipisahkan oleh sekat-sekat horden (apasih?).
baru duduk di karpet aula, anak X-1 langsung poto-poto ae, emang bener-bener kelas narsis deh. liat nih ya, liat !




tuh kaaaaaaaaan. hahaha
waktu udah mulai acara aja masiiiiiih dilanjutin tuh poto-poto. ck ck. selesai poto-poto, kita mulai mengikuti acara dengan cukup baik. anak X-1 cewenya ngumpul semua loh, ngga ada yg pisaaaaaaah :))). baru sebentar ngikutin acara dengan cukup baik, gue sm temen-temen gue udah mulai bosen + capek, yaudah kita tiduran aja haha padahal kita duduk paling depan loh, berani banget ya ? ck ck, kalo kata dillon "bandel banget dah !" wkwkwk.
trus kata MC nya kan nanti ada drama gitu dari anak-anak cowo rohis kelas X, dan Thio sm Upin jg main loh. haha gue s temen-temen udah ngga sabar liat temen-temen kita itu main drama, apalagi si Thio, haha.
gue persingkat yaa. jam 12 saatnya istirahat dan solat zuhur.
kalo pas baru bel, musholla pasti kan rame bgt, jd gue sm temen-temen tidur-tiduran aja dulu dia aula. pas lg tidur-tiduran gue mikir, abis istirahat ini kan dramanya mau dimulai, gmn kalo gue bikin tulisan "THIO (IPIN) WE LOVE U" yaudah gue bikin aja deh. haha
pas mulai drama, kita siap-siap nih megang tulisan itu. nah, pas thio sm ipin naik ke atas panggung, anak X-1 cewe langsung pada teriak "THIOOOOOOOOOOOOO, IPIIIIIIIIIIIN" haha pokoknya waktu drama tuh paling rame kelas X-1 deh ck ck. tp si thio ngga mau nengok ke arah cewe sih, jd dia ngga liat tulisan yg dibikin buat dia dan ipin deh :'( huaaaaaaaaa
beuh, kalo kalian liat aktingnya thio, kalian pasti acungin jempol deh, menghayati bgt pokoknya, apalagi pas lg mabok-mabokan, HAHA akting si ipin jg bagus, tp masih kebawa kebiasaannya --> kalo berdiri ngga bisa diem, kayak orang nge-fly gitu, ckck tp anehnya si ipin malah jadi pemeran utama -,-
sekarang waktu ada ustad subkhy al-bughury yaaaaaaak
nih, waktu ada ustad itu tuh, dua anak satu cewe satu cowo disuruh maju, yg cowo baja arabnya, yang cewe baca terjemahannya. eh yg disuruh maju tuh ipin sm ipeh (kebetulan banget anak X-1 duaduanya, haha). trus anak X-1 langsung teriak histeris manggil-manggil nama ipin sm ipeh, wkwk rame banget dah. ckck
trus trus, si ustad ntu nunjuk satu anak cowo buat ditanya-tanya apaaaa gitu (ni ustad ngga ada bosen-bosennya nunjuk orang buat maju deh -.-), eeh lagi-lagi, ternyata yg ditunjuk itu abi, anak X-1 jg lagi haha. yaudah anak cewe X-1 pada teriakin nama abi heboooooooh banget huaaaaaaa.

yaudah lah yaaaaa, ceritanya segitu aja, itu pas part yg seru-seru doang yg gw ceritain, haha okelaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar